Friday, March 19, 2010

Perdana

Hay blogers,,

Pasti yg terlintas dipikiran kalian kambing congek hanyalah sebuah blog biasa,,
buat aku itu gak jadi masalah,,yg penting niat aku utk kambali membuat blog adalah utk pribadi aku aja,,tapi klo kalian respect,,yahh syukur,,

mmmm,,KAMBING???
aneh aja org2 klo ngatain seseorg yg ngikutin apa aja kata majikannya pasti di katain kayak kambing congek loh,,hehehehe,,tapi itu realita yg gak mungkin kita biarin gitu aja, ibaratnya kekuasaan dan uang-lah yg menguasai itu,,

Terkadang manusia menepelehkan hal itu,,
yg ada dipikiran mereka,,aahhh,,yg penting aku kerja dan punya upah,,
tapi mereka gak tau klo mereka udah diperbudak oleh uang dan kerjaan,,

Dulu aku juga ngerasa gitu,,bodoh aja org ngatai aku kambing congek,,
tapi seiring waktu berjalan kesadaran itupun muncul karena ketikpastian, kemunafikan, kebohongan dan ke-egoisan,,
dan akhirnya aku mengikuti kata hatiku utk keluar dari belenggu itu,,
dan akhirnya aku menemukan tempat dimana aku bisa bernaung,,
yahh,, moga aja tempat yg baru ini bisa mengubah hidupku,,

Namun ketidakyakinan dan jaminanlah yg membuat aku ragu,bingung,terkadang kayak kambing congek lagi,,mmmmm,,hidup,,hidup,,tapi aku percaya pada 1 kalimat
" Jika kesusahan tidak membuat hidup kamu lebih buruk maka ia akan membuat hidup kamu lebih baik "
kalimat itulah yg membuat aku semangat menjalani keseharianku yg terkadang membuatku bosan,,apakah hidup aku hanya akan bakalan seperti ini????
pertanyaan itu selalu melintas dipikiran dan benakku,,

keputusan yg aku ambil skrg adalah keputusan yg udah aku pikir matang - matang,,
walaupun di satu sisi ada yg ngatain aku munafik,,
tapi buat aku inilah hidup,,aku harus bisa memilih,,,
buat apa kita bertahan kalo emang kita udah gak betah??
yahh,,moga aja ni pilihan yg tepat,,amin
dan moga aja aku gak dikatain kayak kambing congek lagi,,xixixixi

No comments: